Minggu, 19 Januari 2014

Lowongan kerja Sebagai Design Grafis Bulan Januari 2014

Lowongan kerja Sebagai Design Grafis Bulan Januari 2014 - Berikut ini akan admin sampaikan Info Loker dari PT CITRA MANDIRI PERKASA adalah perusahaan yang bergerak dibidang Packaging yang sedang berkembang di Bandung, saat ini membutuhkan kandidat yang handal untuk menempati posisi Design Grafis. Jika anda berminat silahkan simak info selengkap nya pada Lowongan kerja Sebagai Design Grafis Bulan Januari 2014, Anda juga dapat melihat info kerja lain nya seperti Info Lowongan Kerja Sebagai Reseptionist, Info Lowongan Kerja Marketing dan Info Lowongan Kerja di Jakarta Barat.

PT CITRA MANDIRI PERKASA

PT. CITRA MANDIRI PERKASA adalah perusahaan yang bergerak dibidang Packaging yang sedang berkembang di Bandung, saat ini membutuhkan kandidat yang handal untuk menempati posisi berikut:

D3 ELEKTRO (MENGUASAI DESAIN GRAFIS)

Kualifikasi:
  •     Pria
  •     Pendidikan Min D3
  •     Menguasai Design Grafis
  •     Berpengalaman di bidang nya
  •     Domisili diutamakan Bandung

Kirimkan CV lengkap Anda atau langsung datang ( Walk in Interview)  dengan membawa CV lengkap ke alamat berikut :

Jl. Nanjung KM 2 No. 6, Bandung


Demikian Informasi Lowongan Kerja Bulan Januari 2014 telah admin sampaikan, bila anda mempunyai kegemaran memasak, bisa lihat-lihat Resep dan Cara membuat aneka masakan Indonesia pada Resep Dapur Bunda. Baca juga Info Lowongan Kerja PT Rajawali Bara Makmur dan Info Lowongan Kerja Akuntan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar